Makanan yang Meningkatkan Hormon Testosteron Pria

meningkatkan hormon testosteronTestosteron merupakan hormon yang identik dengan pria, meskipun pada wanita ada juga hormon testosteron namun seorang pria dewasa memiliki kadar hormon ini sebanyak 20 kali lipat lebih banyak.

Dari fungsinya, hormon testosteron memiliki peran untuk mengatur kesehatan terutama bagi organ reproduksi pria termasuk libido dan energi stamina di ranjang. Selain itu berperan juga dalam meningkatkan daya tahan tubuh, massa otot, sifat maskulinitas serta mencegah osteoporosis.

Untuk pria dewasa produksi hormon testosteron akan menignkat pesat hingga berusia 40 tahun, selanjutnya secara progresif mulai menurun seiring dengan pertambahan umur. Itulah mengapa seorang suami yang sudah berkurang hormon testosteronnya akan mengalami penurunan kegarangan di atas ranjang, termasuk mengalami ejakulasi dini.

Perihal ejakulasi dini sendiri sebenarnya masih dapat dibantu dengan menggunakan produk Foredi gel yang memang diformulasi khusus untuk menambah durasi hubungan intim lebih lama dan mendapatkan kepuasan bercinta lebih maksimal.

Tentunya Anda penasaran apa yang terkandung di dalam Foredi gel sehingga bisa begitu fenomenal dikenal oleh para suami tangguh di ranjang. Jika ingin mengetahui lebih lengkap apa saja bahan di dalam produk ini, bisa cek di halaman kandungan Foredi.

Adapun selain menggunakan herbal gel tersebut, Anda bisa mengimbangi juga dengan mengkonsumsi bahan makanan yang kaya akan kandungan testosteron supaya performa seks pria tetap terjaga baik. Berikut ini selengkapnya.

Makanan yang Kaya Kandungan Hormon Testosteron

Kacang-kacangan dan biji-bijian

Mengkonsumsi kacang-kacangan sekaligus biji-bijian secara rutin dapat meningkatkan hormon testosteron secara seimbang. Anda bisa memperolehnya dengan mengkonsumsi kacang almond, wijen atau biji bunga matahari untuk mendapatkan khasiat terbaik bagi keseimbangan hormon testosteron di dalam tubuh.

Tiram atau kerang hijau

Makan makanan dari hasil laut seperti tiram atau kerang hijau dipercaya bisa juga menambah kadar testosteron di dalam tubuh secara signifikan. Hal tersebut terjadi karena makanan jenis ini terdapat kandungan zat seng yang cukup tinggi. Dimana zat ini membantu proses pembentukan testosteron menjadi cepat. Silahkan dicoba!

Telor ayam

makanan peningkat testosteron priaTelor merupakan salah satu sumber makanan yang kaya akan kandungan seng dan koleterol baik (HDL), terutama di kuning telurnya. Jadi jika Anda ingin menambah kejantanan di atas ranjang konsumsilah kuning telur ayam kampung yang kaya kandungan kolesterol baik dalam jumlah besar dan jika perlu tambahkan dengan madu supaya khasiatnya berlipat sesuai dengan manfaat madu sebagai sumber energi alami. Anda siap menjadi pria perkasa di ranjang,

Makan kubis

Kubis atau yang kerap disebut kol mengandung senyawa fitokimia yang bisa membawa manfaat baik dalam peningkatan hormon pria dewasa. Kandungan fitokimia juga bisa menurunkan hormon wanita jadi bagi Anda yang pria pastinya sangat bagus untuk membuat kejantanan semakin nyata di ranjang.

Selain dari kubis, kandungan ini juga bisa didapat dari sayuran yang berdaun hijau lainnya seperti bayam.

Vitamin D3

Mengkonsumsi vitamin D3 ditemukan juga bisa menambah kadar testosteron yang lebih baik. Biasanya diperoleh dari minum suplemen, namun sebaiknya memperhatikan juga dosis atau takaran pakainya supaya tidak menimbulkan efek samping negatif.

Buah alpukat

Alpokat sebagai salah satu buah bernutrisi yang memiliki tinggi kandungan protein, vitamin B6 dan tentu saja asam folatnya akan membantu produksi hormon testosteron yang seimbang bagi seorang pria yang rutin mengkonsumsinya.

Selain itu dengan kandungan lemak sehat di dalam alpokat menjadikan tubuh Anda akan mendapatkan energi alami dan stamina sehat ketika sedang menunaikan tugas di atas ranjang.